Rabu, 09 Desember 2009

SAFIRAH & KREASI JILBAB

KREASI JILBAB HIJAU BERPADU KUNING

Tampil mendampingi anak di pelaminan pada hari pernikahan merupakan moment yang penting. tidak ingin kalah dengan sang pengantin. mama Isra tampil dengan Busana kebaya serba Hijau. kami pilihkan jilbab berwarna senada.kreasi model sanggul dengan tambahan korsase bunga hijau & kuning. Kombinasi Hijau & kuning muda memberi kesan lebih hidup & segar. paduan yang sangat pas...



GAYA CIPUT INNEKE


Kami juga tampilkan kreasi jilbab mb' Riri pada pesta pernikahan EVI & IGO (Semoga menjadi keluarga Samara). Jilbab yang di kenakan adalah jilbab Paris payet pinggir yang kami kreasi model Ciput Inneke. Di bagian samping, pinggiran Jilbab yang berpayet kami bentuk menyerupai Bunga Mawar. agar lebih terkesan mewah, kami tambahkan rangkaian bunga mawar keemasan. semakin cantik.. untuk Mb' Riri yang memang punya wajah maniz.

Namun sangat disayangkan Kreasi jilbab untuk acara Resepsi kami tidak sempat foto.












PANITIA PERNIKAHAN

AKAD NIKAH
21 Nopember Kemarin dalam acara Pesta Pernikahan Mb' Achi & M' Anto. Alhamdulillah kami di beri kesempatan untuk mengkreasi jilbab Mb' Dwi dan Mb' Enggar.
mb' Dwi memilih padanan jilbab polos Biru & putih menyesuaikan dengan warna kebaya, yang salah satu sisinya dibiarkan menjuntai. Anggun & cantik. sedangkan Mb' Enggar memilih Kreasi jilbab Paris dengan tambahan bunga.




RESEPSI

SANGGUL MAWAR
Untuk acara Resepsi, kami kreasikan paduan warna Coklat dan Krem untuk mb' Dwi, menyesuaikan dengan warna kebaya dan Rok batik yang dikenakan. Untuk memberikan kesan Anggun, bagian belakang jilbab kami kreasi menyerupai sanggul kecil. Bunga Mawar Putih kami rangaki melingkar bagian atas sanggul. Bunga Mawar disisi kanan & Kiri menambah anggun penampilan mb' Dwi


Senada dengan Mb' Dwi. kami juga mengkreasi model jilbab yang sama pada mb Enggar. warna menyesuaikan dengn warna kebaya.
tamu-tamu pada pangling nih melihat penampilan mb2 :-)
Doa kami semoga segera menyusul mb Achi.. amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar