Rabu, 23 Desember 2009

LOMBA BUSANA KEBAYA

LOMBA BUSANA KEBAYA

23 Desember 2009
Dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak PKK ke 37 Tingkat Kabupaten Konawe. Diadakan Lomba Busana Kebaya
Safirah tidak ketinggalan berpartisipasi mengkreasi Jilbab peserta Lomba.


KREASI UNGU NAN LEMBUT


Berkebaya Bordir berwarna Ungu yg di padukan dengan Sarung adat bermotif salur Ungu, membuat penampilan Bunda Hilmi Masri semakin cantik. Cocok untuk Bunda yg berkulit Putih.
kami pilihkan Padanan Jilbab Ungu Tua kombinasi Ungu Muda. Model jilbab Gradasi warna ini kami lengkapi dengan Bunga mawar Ungu menutupi sanggul. Sangat Serasi.
Kami Doakan Menang Bu!!!!!

















COKLAT NAN ANGGUN

Ibu Nurlita Irawan yg baru saja kembali dari menunaikan Ibadah haji, ikut dalam Lomba. Anggun & Cantik, itu kesan pertama kali melihat ibu Irawan (Begitu beliau biasa di sapa) Kebaya warna Coklat keemasan dipilih dipadu dengan Sarung adat Motif Kotak coklat keemasan. Jilbab yang dipakai jilbab paris Bordir sulam dengan sedikit payet. agar Bordirnya kelihatan, kami buat melingkar diatas kepala. Seperti mengenakan Renda berbentuk bando. untuk pemanis kami tambahkan Bunga Mawar berwarna Coklat keemasan penghias sanggul yang melingkar. Anggun sekali.
Semoga Sukses dalam Lomba bu.


















KREASI PARIS MERAH MENAWAN


SAFIRAH juga berkesempatan mengkreasi Jilbab Ibu Siti Rabiah mewakili Dinas Kehutanan. kebaya Merah dipadu dengan Sarung adat Motif Kotak. sangat Serasi dengan Jilbab Paris Full Payet berwarna Merah.
Dengan Pilihan Jilbab Full Payet ini , Kami memilih Model yang lebih simpel namun terkesan mewah, untuk menambah kesan anggun, Bunga mawar merah kami tambahkan sebagai pemanis... Sangat cantik... Semoga Menang ya BU!!!!







1 komentar:

  1. kami segenap Keluarga Besar SAFIRAH mengucapkan selamat kepada Ibu Nurlita Irawan sebagai Juara I Lomba busana Kebaya dan Bunda Hilmi Masri sebagai juara Harapan I.

    BalasHapus