Kamis, 10 Desember 2009

KREASI JILBAB PESTA

KUNING MENAWAN

Kamis, 17 Desember 2009.
SAFIRAH Mengkreasi Jilbab Mama Isra.
Di buat cantik ya bu ?? Soalnya mau mendampingi anak saya manten. itu Pesan yg disampaikan pada kami.
Kami memilih Jilbab Kuning Emas dengan Tambahan Renda berpayet. Di bagian belakang di beri Bunga sebagai Sanggul.
Hasilnya Cantik bu....















KREASI PARIS PAYET FULL

Niatnya cuma belanja di Safirah mencari Jilbab warna Orange untuk acara Pesta pernikahan. Karena merasa Repot untuk memakai Jilbab Paris akhirnya memutuskan untuk kreasi jilbab di Safirah.

Fotonya tampak belakang, ibunya gak pede.. karena belum pakai Lipstik :-) (Padahal tanpa lipstik pun tetap cantik bu)
makasih ya bu sudah belanja sekaligus kreasi jilbab di Safirah




KREASI JILBAB PARIS SULAM PAYET

Awal mula jilbab model ini kami pasarkan di toko. kami sedikit sulit dalam memasarkan. agak pesimis padahal jilbab jenis ini paling banyak kami Order. Namun dengan sedikit sentuhan kreasi, payet yang dengan Model biasa hanya di biarkan menjuntai kebawah, kami kreasi membungkus kepala. hasilnya Sebuah model jilbab yang Manis. Kreasi ini kami pilihkan untuk mb' Santi yang memang ingin model Simpel tapi Anggun.
Say Thank tuk mb' Santi yang dah menjadi langganan tetap kami.


NUANSA COKLAT BERBUNGA

Malam ini ada keajaiban di SAFIRAH , kami mengkreasi Jilbab 3 orang cewek cantik bernama sama SANTI.
Beberapa hari sebelumnya kami sudah membuat janji via Phone. sayangnya karena datang belakangan, mb santi ini harus menunggu. Mohon maaf karena sudah membuat mb menunggu.
Untuk santi ini yang datang jauh2 dari Asera (Kabupaten Konawe utara) , kami pilihkan Jilbab Polos Paris yang kami Kreasi bunga pada Sisi kanannya . Agar tidak polos kami tambahkan Bros berwarna coklat keemasan sebagai pemanis...

KUNING GEMERLAP

Ibunda yang satu ini awalnya kurang Pe-De untuk kreasi jilbab. Namun setelah siangnya kami memgkreasikan jilbab Beliau, ibunda Puas dengan hasilnya dan dalam acara Malam pun alhamdulillah kami kembali di percaya untuk mendandani jilbab beliau.(Mohon maaf bunda untuk acara Siang tidak sempat kami Foto)
Untuk acara Malam, kami pilihkan Jilbab keemasan berbahan Tile. Renda kami tambahkan menyerupai bando.
Untuk pemanis, di beri Mawar di sebelah kanan & Kiri.
Untuk bunda Fatimah, terima kasih untuk kepercayaan pada SAFIRAH. Kami tunggu kedatangan ibu di kesempatan yang lain.





MAWAR MERAH DI JILBAB PARIS

Bunda kita yang satu ini merupakan pelanggan setia SAFIRAH. Berkebaya merah berpadu dengan manset berwarna hitam membuat bu Ida tampil cantik.
kami kreasikan Jilbab Paris Bordir Payet. pada sisi kiri kami beri mawar Merah sebagai Hiasan.
Pesan yang di titipkan ke safirah :
" mb' tolong dipentul lebih kuat biar ga jatuh pas Lulo " :-)

*) Lulo : Tarian Khas di Sulawesi Tenggara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar